Danpusdiktek Kolonel Laut (T) Rudy Setiawan Hadiri Acara HUT LVRI Ke-62

Rabu, 16/01/2019 09:37 WIB

 

Kodiklatal, (16/1).

 

Komandan Pusat Pendidikan Teknik (Danpusdiktek) Kolonel Laut (T) Rudy Setiawan menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 tahun 2019 di Lapangan HDH 45, Surabaya, Selasa (15/01).

 

 

Selain Danpusdiktek yang hadir pada acara tersebut mewakili Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto, hadir pula Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arief Rahman, serta para pejabat unsur Forkopimda Jawa Timur.

 Bertindak sebagai Inspektur upacara HUT LVRI ke-62 adalah Ketua DPD LVRI Jawa Timur Brigjen (Purn) Drs.Ismadi, M.Si.

 Visi LVRI adalah menjadikan Organisasi  yang kukuh, bersatu dan sejahtera, berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945 dan Kode Etik Kehormatan Panca Marga, berperan aktif dalam Pembangunan Nasional, terlaksananya pewarisan Nilai-Nilai Kejuangan 1945 kepada generasi penerus bangsa serta terpeliharanya persatuan dan kesatuan bangsa serta Persahabatan antar Bangsa demi terwujudnya ketertiban dunia.

  Sedangkan Misi LVRI adalah untuk meningkatkan kehormatan Veteran Republik Indonesia, meningkatkan kesejahteraan anggota, mewariskan Nilai-Nilai Kejuangan 1945 kepada generasi penerus bangsa, berperan aktif dalam pembangunan nasional, serta hubungan persahabatan dengan organisasi Veteran sedunia.

 Sedangkan, tema peringatan HUT LVRI Tahun 2019 adalah Legiun Veteran RI Bertekad Menyukseskan Pemilu, dengan Menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Utuhnya NKRI.